Senin, 28 Oktober 2019

Mesin Sumpit Belah

                                                  Mesin Sumpit Belah

Mesin Sumpit Belah Bambu adalah mesin yang berfungsi untuk menghasilkan sumpit belah. Dengan menggunakan mesin Sumpit Belah  ini , Proses pengelolahan dan pembuatan Sumpit Belah akan menjadi sangat cepat dan mudah.Berikut Mesin Dalam Pembuatan Sumpit Belah :


Mesin Pemotong Bambu adalah sebuah alat yang berfungsi untuk memotong bambu lonjoran menjadi potongan bambu yang siap untuk di irat . Setelah Bambu Di potong dengan menggunakan mesin pemotong bambu maka langkah selanjutnya dalam pembuatan belah bambu adalah dengan menggunakan mesin irat bambu




Mesin Irat atau mesin Sumpit Belah ini adalah berfungsi menipiskan bambu untuk pembuatan sumpit belah.
Mesin Irat Bambu adalah alat yang digunakan untuk membelah potongan bambu menjadi iratan tipis – tipis . Yang kemudian akan digunakan untuk bahan baku kerajinan.

Dengan  menggunakan Mesin Irat Bambu anda dapat mempercepat proses pekerjaan penipisan bambu. Mesin Irat Bambu ini dilengkapi dengan roll pendorong dan roll pengarah. Yang akan mengarahkan bambu ke arah pisau pembelah serta mengarahkan bambu ke arah pengeluaran.Setelah Bambu di Irat Dengan menggunakan mesin irat bambu maka langkah selanjutnya adalah bambu di cetak untuk menghasilkan sumpit belah bambu denggan menggunakan mesin pencetak sumpit belah :



 Mesin Pencetak Sumpit Belah mesin yang berfungsi mencetak sumpit belah yang mana hasil dari mesin  rapi dan proses kinerjanya sangat cepat. kecepatan mesin ini permenit menghasilkan 60-85 perpasang sumpit belah .setelah sumpit belah di cetak maka langkah selanjutnya sumpit belah bambu haluskan/ di poles dengan menggunakan mesin poles sumpit belah.


 
Mesin Poles Sumpit Belah berfungsi untuk mengeringkan produk sumpit belah.oven ini bekerja dengan memanaskan udara masuk menuju tumpukan sumpit yang di susun sedemikian rupa. setelah sumpit belah di poles dengan menggunakan mesin poles maka langkah selanjutnya sumpit belah tersebut di runcingkan dengan menggunakan mesin peruncing sumpit belah .


Mesin Peruncing Sumpit Belah mesin yang berfungsi meruncingkan sumpit belah kapasitas produksi dari mesin peruncing Sumpit Belah ini permenit menghasilkan  140-160 perpasang sumpit Belah

Berikut Hasil dari Mesin Sumpit Belah :





Untuk harga dan informasi mengenai Mesin Sumpit Belah Kami. Anda dapat menghubungi kami atau melalui email kami.

Indra Krismu  : 085233442448
                                                Email : Indra.Krismu@yahoo.com



Kami juga menyediakan beberapa mesin lainya , mengenai info mesin tersebut , silakan berkunjung
ke website kami :













Tidak ada komentar:

Posting Komentar